PSBL Tambah 3 Poin

0
149

Chapnews.id – LANGSA, Dalam laga kedua tadi sore, sabtu, (28/9) tim Elang Biru julukan PSBL Langsa menambah 3 poin lagi setelah membungkam PSGL Gayo Lues dengan skor telak 4 – 1.

Sejak Wasit Syamsuddin meniup peluitnya tim elang biru langsung melancarkan serangan dari rusuk kanan. Dan berulang kali peluang tidak bisa dimanfaatkan.

Diawal pertandingan anak-anak PSBL tidak meberi ruang sedikit pun untuk anak-anak PSGL Gayo Lues.
Walapun ada serangan lewat kaki ke kaki selalu bisa dipatahkan anak-anak PSBL Langsa.

Baru pada menit ke 29 babak pertama pemain PSBL Langsa Muhammad Ajid Saputra berhasil menjaring bola ke gawang PSGL Gayo Lues lewat tendangan kerasnya.

Selang 4 menit kemudian pemain PSBL Langsa kembali menambah gol, kali ini melalui kaki Jamaluddin pada menit 32 babak pertama.
Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh babak kedua, tekanan demi tekanan terus dilakukan oleh kedua tim, sehingga dimenit 51 babak kedua  anak-anak PSGL Gayo Lues berhasil memperkecil ketinggalan dan memaksa kiper PSBLLangsa mengutip bola digawang  lewat sontekan keras Ariski, skor berubah 2–1.

Dalam kondisi menang 2-1, membuat anak-anak PSBL Langsa terus mengempur pertahanan PSGL Gayo Lues. Dan pada menit ke 72  Muhammad Ajid Saputra  kembali menambah keunggulan lewat tendangan manisnya. Dan keduduka berubah  menjadi 3-1.

Selang 2 menit kemudian tepatnya pada menit 74, pemain PSBL kembali menambah koleksi gol nya melalui  tendangan keras jarak dekat M. Daniel Ponsecca. Gol ini bertahan hingga pluit akhir pertandingann di bunyikan dengan  kedudukan 4-1 untuk kemenanangan PSBL Langsa. (CN1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here