Edarkan Sabu, ‎Polisi Ringkus Oknum Perawat RSUD Langsa

1
1795

Chapnews.id – LANGSA, Unit Tim Opsnas Reskrim Polsek Langsa, Polres Langsa, Minggu (29/9), sekitar pukul 00.00 WIB, berhasil meringkus para tersangka pengedar sabu, FA, (25), perawat RSUD Langsa, warga Gampong Sungai Pauh Tanjung , Kecamatan Langsa Barat.

“Selain menyelamatkan tersangka di dalam rumah, petugas juga berhasil menyita barang bukti satu paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik tembus pandang seberat 76,21 gram dan satu unit handpon,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc. Langsa, Iptu Ritian Handayani SIK.

Dijelaskan Kapolsek, ditangkap diambil informasi dari masyarakat di rumah di gampong ini sering terjadi transksi jual beli narkotika jenis sabu.

Kemudian, informasi tersebut didalami oleh Unit Tim Opsnal Reskrim Polsek Langsa dan melakukan pemulihan di lokasi. Setelah itu selanjutnya melakukan pengerebekan terhadap rumah pengacara dan tersangka berhasil diambil serta ditemukan barang bukti yang diminta.

Selanjutnya Kapolsek, setelah dilakukan introgasi kepada seseorang, ia meminta sabu ini merupakan titipan dari seseorang berinisal I, sedangkan msabu akan dijual kembali oleh tersangka dengan harga sebesar R 35.000.000.

“Saat ini barang tersangka dan bukti telah diamankan di Polsek Langsa agar pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya. ()

1 KOMENTAR

  1. mohon tanggapan nya …. sbobet .
    apa sebentar aja buka matanya dan sekarang udah mulai tutup mata lagi ….maaf kalau ruaang koment nya saLh tempat …
    satu lah … coba bapak bapak polisi untuk info aduan …
    agar di permudah ….bg orang awan ….wasalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here