Kapolsek Amankan Pengukuran  50 Ha HGU Untuk Gampong

0
619

Chapnews.id – LANGSA, Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat memimpin pengamanan pengukuran 50 Ha HGU PT Patria Kamoe yang di lepas untuk Gampong Gajah Mentah.

“50 Ha tersebut akan dimamfaatkan warga untuk pembangunan pusat pemerintah Gampong Gajah Mentah Kec Sungai Raya Aceh Timur” Demikian ungkap, Iptu Kun Hidayat, kepada Chapnews, Senin, (30/9).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Kun Hidayat,  memberikan pemahaman serta pesan – pesan kamtibmas kepada warga.

Dan setelah dilepas HGU ini,  tidak ada lagi yang harus di ributkan karna permasalahan lahan ini berkemelut  berkepanjangan sudah selesai.

“Semoga sejak sekarang tidak ada lagi  permasalahan denhan PT Patria Kamoe,” ujar Kun Hidayat.

Konon lagi, acara pengukuran tanah hari ini disaksikan Muspika Kec. Sungai Raya , Kepala Badan Pertanahan Kab Aceh timur dan ikut juga  Geucihk beserta perangkat desa,

Selanjutnya,  Kapolsek Sungai Raya Iptu  Kun Hidayat  mengatakan sangat mengapresiasi kinerja masyarakat dan PT Patrio Kamoe  yang sudah saling mengerti dan menahan diri untuk menyelesaikan masalah ini.

Di harapkan  kedepan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, sehingga dapat bersama – sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tuturnya.(CN1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here