Kapolsek Langsa Barat Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

0
138

Chapnews.id, Langsa – Kapolsek Langsa Barat, Polres Langsa, Ipda Mulyadi, SE, meningatkan generasi muda untuk tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan bahaya narkoba.

Sebab, generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang harus di jaga dan di lindungi agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal baik fisik, mental, sosial, maupun intelektualnya, agar dapat memikul tanggung jawab dan peran sebagai generasi penerus bangsa.

Demikian disampaikan, Kapolsek Langsa Barat, saat menjadi pemateri dalama acara sosialisasi pencegahan narkoba dikalangan masyarakat, remaja dan pemuda Gamponh Lengkong, Senin (30/9), di Aula SMA Negeri 5 Langsa.

Lanjut Kapolsek, dirinya berharap agar para generasi muda bisa menjaga dan membatasi diri dalam bergaul sehingga tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkotika.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengingatkan, apabila ada masyarakat yang mengetahui, mendengar, atau melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas dan penyalahgunaan narkotika, maka segera laporkan kepada pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Sosialisasi tersebut di hadiri oleh Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. Navry yuleni SH.MH, Danramil Langsa Barat yang diwakili Pelda Mansyur, Camat Langsa Baro, Zaldi Sofyan SSTp, Msp, Geuuchik Lengkong, Samsul Bahri, Bjabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat dan pemuda – pemudi Gampong Lengkong.(CN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here