Nasir Djamil Empat Periode Dapat Kepercayaan Rakyat Aceh

0
814

Chapnews.id, LANGSA – Muhammad Nasir Djamil salah satu putra Aceh keempat kalinya mendapatkan kepercayaan rakyat Aceh terpilih kembali dalam daerah pemilihan (Dapil) II menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 yang diusung dari Partai PKS.

Ini terbukti Sebanyak 575 Anggota DPR-RI Periode 2019-2024 resmi dilantik hari ini (01/10/2019) pada Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPR-RI, DPD-RI dan MPR-RI. Anggota DPR-RI Terpilih asal DAPIL Aceh II, Muhammad Nasir Djamil ikut kembali dilantik pada hari ini untuk keempat kalinya sejak tahun 2004.

Nasir yang selama ini dikenal sebagai anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi PKS mengatakan perihal dirinya terpilih kembali merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat.

“Ya, tentu saja ini merupakan sebuah kepercayaan dari rakyat Aceh, konsistensi untuk merawat kepercayaan yang diberikan rakyat tentu tidak mudah. Alhamdulillah, sejauh ini rakyat Aceh masih memberikan kepercayaan dan kedepan semoga kepercayaan ini berbanding lurus dengan keinginan dan aspirasi rakyat,”ungkap Ketua Dewan Penasehat Relawan Muda Aceh, Dalem Syukri.

Menurutnya, terpilihnya kembali Nasir Djamil ke senayan merupakan sebuah gambaran keinginan rakyat Aceh agar memiliki wakil rakyat yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat Aceh di Senayan.

“Kami sebagai relawan tentu sangat gembira, Bang Nasir Djamil kembali mewakili rakyat Aceh di Senayan. Itu pertanda bahwa rakyat Aceh, ingin di wakili oleh wakil rakyat yang memiliki kapasitas dan intregitas. Saya, rasa kita semua sudah mengetahui bagaimana sepak terjang Nasir Djamil di panggung politik nasional, tidak perlu diragukan lagi,”ujarnya.

Diharapkan, pada periode keempat ini Nasir Djamil tetap rendah hati dan konsiten memperjuangkan suara rakyat Aceh di pentas nasional.“Semoga beliau tetap konsisten dan rendah hati dalam menjalankan peran sebagai wakil rakyat Aceh di Senayan”harapnya.(CN02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here