Petugas DLH Rawat Taman

0
201

Chapnews.id,LANGSA-Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa, dalam seminggu sekali melakukan perawatan taman bunga.

Perawatan ini salah satu upaya petugas untuk menjaga dan merawat bunga yang ada dalam wilayah Kota Langsa agar tetap hidup dan berkembangbiak sehingga tumbuh dengan bagus.

“Kita rawat bunga di taman ini memberikan pupuk kandang seminggu sekali,sedangkan untuk perawatan lainnya setiap hari seperti menyiraminya,”ujar Mandor Taman DLH setempat, Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mando, kepada ChapNews, Selasa (01/10/2019).

Menurutnya, dengan dilakukan perawatan bunga sebagai upaya pihaknya untuk menjaga kelangsungan pertumbuhan bunga-bunga yang ada di taman.Selain itu, dalam seminggu atau sebulan sekali juga kita memangkas bunga-bunga agar terlihat indah.

Adapun taman yang dirawatnya berada disepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Teuku Umar, Jalan Sudirman, taman Bambu Runcing dan taman Stasiun.

Diimbau,kepada warga yang melintas disepanjang jalan diatas trotoar agar tidak menginjak bunga-bunga yang ada didalamnya, karena nantinya dapat merusak bunga yang ada.(CN02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here