Parkir Kenderaan Motor Diminta Tidak Dekat Taman pada Jam Tertentu

0
227

Chapnews.id, LANGSA-Meskipun tidak ada tanda larangan parkir tapi diminta kepada para pemilik kenderaan bermotor baik roda empat dan dua agar tidak memarkirkan kenderaan motonya dekat dengan median trotoar yang ada taman bunga pada jam tertentu.

Karena sekitar pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB kemudian pada sekitar pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB petugas sedang melakukan penyiraman bunga yang ada diatas trotoar dan taman Kota Langsa.

“Ya, kita minta kepada masyarakat Kota Langsa kerjasamanya agar tidak memarkirkan kenderaan motornya yang berada dekat dengan taman dan trotoar jalan yang di tamani bunga,”ujar Mandor Taman pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat, Agus Setiawan kepada Chapnews, Jumat (04/10/2019).

Dikatakan, petugas taman DLH setiap hari melakukan penyiraman bunga dua kali sehari di taman yang ada di wilayah Kota Langsa.Namun, bila tidak dilakukan penyiraman disaat hujan turun saja.

Karenanya, kepada pemilik kenderaan motor agar tidak marah atau kesal ketika kenderaannya terkena siraman air pada saat petugas menyirami bunga yang ada diatas taman.

“Kami juga mohon maaf bila nantinya ada pemilik kenderaan yang terkena percikan air disaat petugas menyirami bunga.Untuk itu, sesuai jam-jam tertentu agar tidak memarkirkan kenderaannya dekat trotoar jalan yang dekat dengan taman,”pinta Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mando.(CN04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here