PSBL Tetap Optimis Lolos 6 Besar

0
263

Chapnews.id, LANGSA-Meskipun kemarin kalah 1-0 dengan Persidi Idi, pihak menajemen PSBL Langsa tetap optimis timnya lolos babak 6 besar Liga III Regional Aceh.

“Kita sekarang poinnya 7, tapi masih menyisakan satu kali pertandingan lagi melawan PS Peureulak Raya yang akan dilaksanakan Minggu, (6/10)” demikian ungkap, Menejer PSBL Langsa, Ray Iskandar, SE kepada Chapnews, Jumat (04/10/2019).

Dikatakan, pihaknya mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Langsa. Mari kita lupakan pertandingan dengan Persidi Idi. Tinggal kita pikir kedepan untuk mengambil tiga anggka dengan Peureulak Raya.

Secara tim dapat kami jelaskan seluruh pemain PSBL Langsa dalam kondisi sehat dan melawan Peureulak Raya nanti kita akan turun full team.Pertandingan PSBL Langsa versus Peureulak Raya adalah final untuk memperebutkan tiket lolos 6 besar Liga III Regional Aceh. Ujar Ray Iskandar.

Namun, antara PSBL Langsa dan Peureulak Raya sama -sama ingin meraih kemenangan dan ingin lolos ke babak selanjutnya. Konon lagi poin terakhir PSBL dan Peurelak Raya sama-sama nilai 7. “Jadi, siapa yang menang akan mendapatkan 10 poin dan tidak bisa dikejar lagi,”ujarnya.

Sementara Persidi Idi saat ini sudah mengantongi 10 poin dan masih menyisakan satu kali pertandingan melawan PSLS Lhok Seumawe.

Pun demikian, satu tiket menuju babak Liga III se- Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) sudah dapat dipastikan menjadi milik Persidi Idi. Selanjutnya, tinggal tunggu laga PSBL versus Peureulak Raya. “Sekali lagi, mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Langsa”harap Ray Iskandar yang akrab disapa Bung Ray.(CN02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here