Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Diamankan

3
8120

Chapnews.id, LANGSA– Diduga seorang pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang masih duduk dibangku kelas 5 SD diamankan warga Gampong (desa) Asam Petik, Kecamatan Langsa Lama, Sabtu (05/10/2019).

Informasi awal yang diperoleh pelaku adalah seorang guru ngaji yakni berinisial M yang sehari-hari mengajar di tempat pengajian al-quran (TPA) Gampong Kapa, Kecamatan Langsa.

Kejadian itu, berawal saat pelaku M sedang melintas di Gampong Asam Petik, dan saat itu korban sedang bermain dengan temannya di halaman TPA Gampong Asam Petik. Kemudian, pelaku mengajak korban untuk main game yang ada di laptopnya.

Namun, sedang asyik bermain game tiba-tiba pelaku mengajak korban untuk cas laptop yang sudah mulai habis batre, karena tidak menaruh curiga terhadap orang yang baru dikenal itu, korban mau saja.

Dengan mengunakan sepeda motor milik pelaku, korban dibawa ke kebun sawit di kawasan gampong setempat.Sesampai disana pelaku mulai menyuruh korban untuk memegang alat kelamin dan mengusap-usapnya.

Namun, karena sudah lama belum pulang ke rumah, orang tua korban mencari ke TPA dan kawan-kawan korban menyebutkan dibawa seseorang.
Informasi korban di bawa orang menyebar ke seluruh gampong dan warga pun kumpul mencarinya.

Saat warga sedang sibuk mencari korban, tiba-tiba pelaku kembali ke TPA bermaksud untuk mengantarkan korban ke TPA. Ternyata diluar dugaan warga sudah berkumpul dan langsung melakukan interogasi.

Namun, korban saat itu menanggis. Melihat itu, warga curiga bahwa pelaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban. Hampir saja warga mengamuk terhadap pelaku, untung saja polisi datang ke lokasi. Akhirnya, pelaku dibawa ke kantor polisi setempat, untuk dimintai keterangan.(CN01)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here