Ketua HMI Langsa : HUT ke 74 TNI, Bukti Komitmen Kedaulatan Rakyat

0
263

Chapnews.id, Langsa – Peringatan HUT ke 74 TNI, HMI Cabang Langsa mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang begitu besar untuk bangsa dan tanah air dan ini sebagai bukti kedaulatan tanah air dan rakyat terus menjadi komitmen pertama bagi TNI.

“Saat HMI Cabang Langsa melakukan silaturahni ke Dandim 0104 Aceh Timur, kita sampaikan bahwa kehadiran TNI merupakan kebutuhan paling primer bagi negeri ini dan rakyat Indonesia menjadikan TNI sosok terdekat dari hatinya, begitu juga kami di kalangan terpelajar (mahasiswa). Oleh karena itu, profesional TNI adalah kebanggaan rakyat”, sebut Ketua Umum HMI Cabang Langsa, Muhammad Jaylani, kepada Chapnews.id, Sabtu (5/10).

Menurunya, kedekatan HMI dan TNI merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, hal ini disimbolkan lewat ungkapan singkat Panglima Besar Jenderal Sudirman pada saat Kongres HMI dahulu bahwa, HMI bukan hanya Himpunan Mahasiswa Islam tapi sudah harapan masyarakat Indonesia.

Dalam waktu sama beliau juga mengatakan bahwa selama masih ada hijau loreng (TNI) dan hijau hitam (HMI) maka selama itu NKRI akan tetap ada, Hijau Loreng dengan mentalnya, hijau hitam dengan Intelektualnya.

“Tugas berat selalu menyelimuti kita, tapi istiqomah pada tujuan adalah sikap yang selalu terpatri pada kader dan anggota TNI. Sekali lagi terimakasih TNI, untuk Indonesia maju”, tutupnya.(CN02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here