Paul Dummet Berharap Pemain Manchester United Kelelahan

0
86

Chapnews.id – Newcastle, United baru saja pulang dari Belanda setelah menjalani Liga Europa, namun mereka akan kembali bertanding pada akhir pekan ini melawan Newcastle.

Bek Newcastle United Paul Dummett berharap jadwal padat bakal membuat Manchester United kelelahan jelang matchday kedelapan Liga Primer Inggris, Minggu (6/10) malam WIB lusa.

United arahan Ole Gunnar Solskjaer diharuskan melawan Newcastle di St. James’ Park, dengan mereka punya rekor 13 kemenangan di sana sejak musim Liga Primer digulirkan pada 1992/93 silam.

Meski begitu, United tengah dalam performa yang kurang baik dan itu diperparah dengan jadwal padat yang mereka temui. Di pekan ini saja, mereka sudah melawan Arsenal pada Selasa (1/10) dini hari WIB dan laga tandang ke Den Haag untuk bersua AZ Alkmaar dalam lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Dengan mepetnya waktu persiapan yang dimiliki lawannya, Dummett berharap timnya bisa mengambil keuntungan. “Mudah-mudahan mereka [United] mengalami kelelahan. Ini tidak pernah mudah untuk memainkan banyak pertandingan dalam sepekan,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Tapi kita tahu mereka punya kualitas dalam tim tersebut. Mereka boleh saja tidak memiliki awalan yang bagus, namun mereka punya banyak pemain berkualitas di setiap posisi.

“Kami tahu mereka akan tampil berbahaya tak peduli tim apa yang mereka turunkan di lapangan, dan tak peduli pertandingan apa yang baru saja mereka mainkan.”

Lebih dari itu, Dummett juga berharap fans timnya akan memadati St. James’ Park demi memberikan semangat pascakekalahan telak 5-0 dari Leicester City di pekan sebelumnya.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan stadion yang penuh sesak karena untuk saat ini, stadion kami belum mendapati tiket yang ludes,” lanjutnya.

“Ketika kami punya fans yang mendukung kami, itu akan membuat tim lawan kesulitan.”

Sumber : Goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here