Baleum Syedara Santuni Warga Miskin

0
212

Chapnews.id, LANGSABaleum Syedara Kota Langsa, Minggu (06/10/2019) menyantuni warga miskin yakni M.Hasan (65) warga di Lorong Peutua Usman, Gampong (desa) Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat.

Koodinator Baleum Syedara, Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mando, mengatakan, kegiatan sosial ini sudah menjadi rutinitas setiap Minggu untuk menyantuni warga miskin maupun distabilitas yang berada di wilayah Kota Langsa.

“Ya, hari ini kita menyantuni Pak Hasan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, roti dan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,”ujarnya.

Diakuinya, setiap warga miskin maupun distabilitas yang disantuni ini berawal dari laporan warga melalui via-Facebook, Mesenger dan Whatshapp, kemudian kita kunjungi sembari menyerahkan bantuan.

“Jangan lihat berapa besar apa yang kami berikan,tapi ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat dan nantinya akan menjadi amal jariah bagi kami,”ujarnya.

Sementara M.Hasan mengucapkan terima kasih kepada Baleum Syedara yang telah meringankan tangannya untuk membantu keluarga kami dengan memberikan bantuan sembako dan uang.

“Saya ucapkan terima kasih semoga apa yang diberikan pihak Baleum Syedara dibalas oleh Allah SWT,”ucapnya sembari mendoakan semoga murah rezeki selama iman dunia dan akhirat.(CN02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here