PSBL Lakoni Partai Hidup Mati

0
204

Chapnews.id, Langsa – Sore ini PSBL Langsa akan melakoni Partai Hidup mati melawan Peureulak Raya dalam lanjutan babak 6 besar Liga III PSSI Aceh, Minggu, (6/10).

Stadion Langsa akan menjadi saksi pertarungan dua tim kesayangan masyarakat Kota  Langsa dan masyarakat Peureulak Aceh Timur tersebut.

Amatan para pelaku sepak bola di daerah ini, pertandingan  nanti sore sangat layak untuk di tonton. Pasalnya siapa yang menang akan lolos ke babak selanjutnya mendampingi Persidi Idi ke Liga III Sumbagut.

Konon lagi, oertandingan melawan kedua tim  nanti sore sekaligus laga penutup babak 6 besar Liga III PSSI Aceh tahun 2019. Satu tim sudah memastikan diri lolos ke sumbagut yaitu Persidi Idi.

Laga nanti sore tidak ada istilah draw, karena jika posisi berbagi angka maka klub yang sudah menunggu untuk mendampingi Persidi adalah Peusangan Raya karena poin mareka 9. Sementara jika PSBL dan Peureulak Raya bermain draw maka  poin mareka sama 8, jadi tiket ke sumbagut diambil Peusangan Raya.

Menejer PSBL Langsa, Ray Iskandar,SE, mengatakan kami tetap optimis untuk menang nanti sore, semua pemain saat ini dalam kondisi siap main. Jadi kita tetap akan bermain habis-habisan agar tiiket ke Sumbagut menjadi milik kita. Tugas kita hanya berusaha dan yang lebih penting lagi minta doa dari Allah SWT. Semoga doa dan usaha kita sama-sama akan mendapatkan hasil yang baik.

Kepada masyarakat Kota Langsa kami minta doa dan dukungan akan tim PSBL Langsa diberi kemenangan nanti sore. (CN3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here