Truk Tronton Hantam Pohon

0
357

Chapnews.id – Langsa, Satu unit truk tronton BL 8040 UH pengangkut semen menghamtam sebatang pohon di Jalan Ahmad Yani, Senin, (7/10) sekira pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian itu pohon tersebut tumbang ke jalan hingga mengenai satu unit mobil Toyota Rush yang sedang melintasi di jalan tersebut.

Selain itu,  pohon itu juga mengenai median taman dan kabel listrik. Kejadian ini juga membuat arus lalu lintas sempat macet beberapa jam karena pohon itu melintang di badan jalan. Tak lama kemudian tim TRC BPBD Langsa datang membersihkan batang pohon tersebut. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mobil truk tonton tersebut diamankan di Pos Lantas Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mandor Taman Langsa, Agus Setiawan, membenarkan bahwa satu unit mobil truk tronton pengangkut semen masuk kawasan KTL dan menambrak pohon hingga tumbang ke jalan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tim TRC BPBD Langsa, pohon itu sudah dibersihkan dan arus lalu lintas sudah normal kembali,” ucap Agus.

Pada kesempatan itu, dirinya mengimbau kepada pengemudi mobil-mobil truk tronton agar berhati-hati jika memasuki kawasan tertib lalu lintas. Sehingga, hal seperti ini tidak terjadi lagi.(CN02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here