Akhirnya, Korban Perahu Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

0
98

Chapnews. Id, Aceh Timur – Akhirnya, Rayhan, (4), warga Dusun Teungoh, Gampong Lueng Sa, Kecamatan Madat, Aceh Timur,  korban tenggelam perahu yang ditumpanginya karena diterjang anging kencang ditemukan meninggal dunia.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Mada, Iptu Syafrizal, Selasa (8/10), menjelaskan, korban ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, SAR, Polsek Madat, Koramil Madat dan masyarakat, sekitar pukul 11.37 WIB.

“Korban ditemukan dengan posisi mengapung atau sekitar 15 meter dari tempat tenggelamnya perahu yang ditumpanginya,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dalam mencari korban BPBD dan SAR menurunkan empat perahu karet untuk mencari korban dibantu oleh para nelayan yang juga menggunakan lima perahu, sehingga masyarakat antusias dalam pencarian korban.

“Setelah dilakukan pencarian beberapa jam, kemudian pada pukul 11.37 WIB, tim gabungan menemukan korban mengapung tidak jauh dari tempat tenggelamnya,” tutup Kapolsek.(CN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here