Setiap Pagi Polisi Seberangkan Anak Sekolah

0
336

Chapnews.id, LANGSA – Setiap pagi personel Polsek Birem Bayeun, Polres Langsa, melaksanakan pengaturan lalulintas pagi sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak sekolah di wilayah hukumnya, Selasa (08/10/2019)

Siapakah personel Polsek Birem Bayeun itu adalah Aiptu Khairul bersama Bripka Pujiman, melaksanakan pengaturan aruslalu lintas di SDN 3 Birem Bayeun.

Aiptu Khairul panggilan akrab sehari- hari membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan yang sekolahnya berada di kawasan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Birem Bayeun, Aceh Timur.

“Personil kita memang sangat terbatas, pagi ini ada beberapa kegiatan sambang desa, karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami
sebagai pelindung masyarakat, kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab” ujar Kapolsek Birem Bayeun Iptu Ayub kepada Chapnews.id.

Iptu Ayub mengatakan, personel kami dalam membantu, pelayanan masyarakat pagi hari merupakan suatu kewajiban termasuk Aiptu Khairul dan Bripka Pujiman membantu anak sekolah disaat arus lalu lintas sedang ramai dan justeru di waktu itulah polisi hadir.

“Dengan kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh masyarakat terutama bagi anak-anak yang hendak bersekolah,”ujarnya seraya berharap kepada personel untuk tetap semangat dan kompak dalamenjalankan tugasnya.(CN07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here