Kelelahan,  Bripka Adiyopisaputra Meninggal Dunia

0
179

Chapnews.id, Aceh Tengah – Innalillahi Wainnaillahi Rajiun, seorang personel Polsek Laut Tawar, Polres Aceh Tengah, Bripka Adiyopisaputra, meninggal dunia karena kelelahan usai melakukan olahraga pagi, Jum’at,(11/10).

Kabag Sumda Polres Aceh Tengah, Kompol Ridwan,  menyampaikaan, sebelumnya  korban bersama rekannya melakukan kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan di jajaran Polsek Laut Tawar.

“Korban sudah sering melakukan naik gunung dari tangga 1000,” sebut Kompol Ridwan.

Kata Kabag Sumda, almarhum bersama empat orang rekannya yang satu angkatan seusai melaksankan apel di Polsek Laut Tawar, berinisiatif melakukan olahraga pendakian 1000 tangga Bur Gayo.

Dimana, kata Kabag Sumda,  Keempat personel berjalan kaki menuju tangga utama di depan Masjid Kampung Bale Bujang yang berjarak hanya 100 meter dari Mako Polsek Lut Tawar. Dari sanalah,  berawal  perjalanan pendakian gunung Gayo melalalui 1000 tangga. Namun tiba-tiba sampai di tengah jalan , korban merasa letih dan meminta untuk berhenti berjalan sambil membaringkan diri.

Melihat korban berbaring, maka rekannya mendekati dan langsung menggotongnya untuk turun ke jalan, karena almarhum sudah tidak sadarkan diri.

Kemudian, almarhum langsung dibawa ke RSU Datu Beru Takengon.”Saat di ruang IGD diperiksa oleh dokter piket dan menyatakan Bripka Adiyopisaputra, sudah tidak bernyawa lagi. (CN01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here