Bawa Ganja dan Senjata Tajam, Dua Pria Ditangkap Polsek Babul Makmur

0
63

Chapnews.id – Aceh Tenggara, Polsek Babul Makmur, Polres Aceh Tenggara, Kamis (10/10), sekitar pukul 15.00 WIB, berhasil menangkap dua orang karena kedapatan membawa ganja serta srnjata tajam.

Kedua orang tersebut adalah KJ, (26) dan BS, (21),” sebut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH, SIK, melalui Kapolsek Babul Makmur Ipda P.Simangungsong, SH, Jumat (11/10).

Dijelaskan Kapolsek, pemangkapan itu berawal saat personel Pos Polisi Lawe Pakam melaksanakan pemeriksaan di perbatasan Aceh Tenggara dengan Sumatra Utara.  Kemudian, melintas satu unit mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi BK 1674 KP, dan personel Pospol Lawe Pakam menghentikan dan melakukan pemeriksaan.

Kata Kapolsek,  saat silakukan pemeriksaan itu di dalam dasbrod mobil bagian depan ditemukan narkotika jenis ganja dan bagian belakang mobil ditemukan dua buah parang, satu buah kampak keci serta beberapa barang bukti lainnya.

“Setelah itu kedua tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Babul Makmur, Aceh Tenggara,” pungkas Kapolsek. (CN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here