Laga PSMS vs Persiraja : Langsa Siap Jadi Tuan Rumah

0
339

Chapnews.id, LANGSA – Laga antara PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh yang dilaksanakan pada Kamis (17/10/2019).Kota Langsa siapmenjadi tuan rumah untuk laga tersebut di stadion Langsa.

“Kita sangat siap jadi tuang untuk laga antara PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh.Ini sudah teruji dari pengalaman selama ini sudah teruji untuk kompetisi Liga II”ungkap, Sekretaris PSBL Langsa, Hasan Basri,SH,MH, kepada Chapnews, disela-sela persiapan di stadion Langsa, Sabtu (12/10/2019) sore.

Menurutnya, pihak PSBL siap berkerjasama dengan PSMS Medan untuk mengelar pertandingan Liga II PSSI tersebut. Awal pertandingan PSMS vs Persiraja akan dilaksanakan di stadiom Baharoeddin Sireger Lubuk Pakam Deli Serdang.

“Ya, secara administrasi kita sudah menerima surat dari PSMS Medan tertanggal 12 Oktober 2019 (Sabtu-red),kemudian kami akan berkoordinasi dengaan pihak Polres Lagsa untuk mengurus izinnya,”ujarnya.

Dalam surat itu jelas pihak PSBL diminta oleh PSMS Medan dalam bentuk kepanitian bersama demi suksesnya pertandimgan tersebut. Keputusan pertandingan pada Kamis (17/10/2019) di stadion Langsa merupakan kesepakatan bersama antara PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan bentuk panitia bersama. Senin (14/10/2019) kita akan ke Polres mengurus izin pertandingannya. Semoga ini menjadi tontonan bagi masyarakat kota Langsa dan sekitarnya, krena sudah rindu melihat pertandingan Liga II PSSI. Seiring juga dengan bersamaan HUT Kota Langsa ke-18.(CN01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here