Jelang Laga PSMS Medan vs Persiraja Banda,  Panitia Matangkan Persiapan

0
235

Chapnews.id, LANGSA – Jelang laga PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh, Kamis, (17/10) mendatang di Stadion Langsa, panitia matangkan persiapan segala aspek pendukung.

Demikian ungkap, Ketua Panitia Pelaksana, Hasan Basri,SH, kepada Chapnews, Selasa,(15/10), disela-sela persiapan di Stadion Langsa.

Dijelaskannya, kemarin sore kita sudah meminta bantu kepada dinas terkait untuk meratakan lapangan agar tidak bergelombang.

Walaupun  panitia baru akan mengelar rapat besok malam, namun apa yang bisa kita kerjakan terus kita benah. Ini mengingat waktu yang sangat singkat.

Begitujuga dengan garis line besok kita minta petugas lapangan segera dibuat, dan rumput-rumput pun besok kita pangkas agar terlihat rapi.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan ada dua psrtandingan yang akan kita laksanakan di sini, pertama, PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh dan kedua, PSMS Medan  vs PS Bangka  Belitung,” ujar Hasan Basri.

Ditambahkanya, kita upayakan 2 hari jelang pertandingan stadion sudah siap, karenany akan terus kita bersihkan agar terlihat rapi dan bersih.

Selain itu, kata Hasan lagi,  untuk akomodasi tim, official bagi dua kesebelasan juga telah kita fasilitasi dengan mengirim profil hotel yang ada di Kota Langsa. Ini agar memudahkan tim dalam mencari akomodasi.

“Secara umum panitia sudah  siap mengelar pertandingan PSMS  vs Persiraja,  semua  syarat yang diminta sesuai  dalam regulasi Liga 2 PSSI sudah terpenuhi. Bahkan PT Liga Indonesia Baru sudah mengeluarkan Vinue pertandingan PSMS vs Persiraja di Stadion Kota Langsa,” terangnya lagi.

Dirinya berharap semoga laga Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Sekedar informasi, besok sore kesebelasan PSMS Medan sudah tiba di Kota Langsa, sementara Persiraja belum ada informasi,” pungkasnya. .(CN01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here