Lagi, Baleum Syedara Santuni Yatim Piatu

0
153

Chapnews.id, LANGSA – Lagi, Baleum Syedara Langsa, menyantuni anak yatim piatu yang terbelakang mental dan lumpuh layu yakni M.Nasir (31) warga Dusun Bahagia, Gampong (desa) Meurandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama.

Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan, mengungkapkan, seminggu lalu mendapatkan informasi dari masyarakat melalui media sosial, kemudian pengurus Baleum Syedara mendatanginya terlebih dahulu untuk melihat secara langsung apakah benar informasi tersebut.

Pada Minggu (13/10) penguris Baleum Syedara mendatangi M.Nasir yang selama ini tinggal bersama pamannya yakni Paino. Dengan tempat tinggalnya ganya berukuran 1x 2 meter.

“Ya, kita hanya memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula plus uang santunan.Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa tapi ini sebagai bentuk kepedulian sesama insan manusia,”ujar Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang mengetahui adanya masyarakat yang miskin, yatim piatu dan distabilitas, agar dapat menghubungi nomor telepon 085206006068 dan 085227478811.(CN02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here