Disdik Aceh Ikut Safari Subuh di Langsa

0
215

Chapnews.id – Langsa, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh, Drs Rahmat Fitri,MPA  bersama jajaran Disdik Cabang Langsa mengikuti safari subuh yang digelar Pemko Langsa, Sabtu,(19/10) di Mesjid Jamik Nurul Iaman Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro.

 Dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan Aceh, Drs Rahmat Fitri,MPA,  meminta semua jajaran  Dinas Pendidikan dalam wilayah pemerintahan Kota Langsa agar dapat  mengikuti safari Subuh yang digelar  Pemko Langsa.

“Saya tegaskan  kepada seluruh jajaran Disdik Aceh yang ada di kota Langsa untuk mengikuti Safari Subuh yang dibuat oleh Pemko Langsa. Dan perintah ini wajib dilaksanakan,” tegas Rahmat Fitri.

Sela jutnya, meminta  Kepala Cabang, kepala SMA/ SMK dan seluruh jajaran, guru dan semua tenaga kependidikan lainnya yang ada di kota Langsa wajib mengikuti kegiatan safari Subuh yang dibuat oleh Pemko Langsa.

 Begitu juga dengan kegiatan kegiatan lainnya seperti gotong royong massal dan lain sebagainya yang dibuat oleh Pemko Langsa wajib diikuti oleh Disdik Aceh yang ada di kota Langsa.

“Silahkan laporkan ke saya, kalau ada jajaran Disdik Aceh yang membandel, “imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid, MM menyambut baik rencana jajaran  Disdik Aceh bergabung dengan Pemko Langsa melaksanakan safari Subuh.

 

Diakuinya,  jumlah pegawai Disdik Aceh di kota Langsa cukup banyak  jumlahnya. Kalau semuanya bergabung dengan Pemko Langsa melaksanakan safari Subuh, masya Allah masjid nya bakal tak muat.

Pastinya jika semua ikut jamaahnya akan melimpah ruah sampai ke halaman masjid. “Kita sahuti perintah pak Kadisdik Aceh kepada jajarannya, mudah mudahan dapat terwujud, ” Marzuki Hamid. (CN01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here