‎Rasakan Kuliner Mewah dan Murah di D’ Bonsai Kitchen

0
543

Chapnews.id, Langsa – Ingin merasakan kuliner mewah dengan menu khas Indonesia, bisa menikmatinya di D’ Bonsai Kitchen di Jalan Medan Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Di D’ Bonsai Kitchen menu makanan yang disajikan oleh koki handal berbeda dengan cafe atau restoran pada umumnya di Langsa. Selain menu makanan yang membuat masyarakat ketagihan saat merasakannya. Susana D’Bonsai Kitchen memiliki konsep nuansa hijau, hal ini menambah suasana semakin segar dan sejuk saat berada di D’Bonsai Kitchen.

Sesuai dengan namanya D’Bonsai Kitchen, di cafe tersebut juga terdapat puluhan pohon bonsai dengan berbagai jenis yang telah berusia puluhan tahun. Ditambah dengan suara gemericik air dari air terjun mini, ikan hias dengan berbagai corak dan permainan anak-anak, membuat masyarakat ingin kembali ke D’Bonsai Kitchen.

Untuk menu makanan tidak perlu diragukan lagi kelezatannya seperti jenis makanan laut, makanan khas Aceh dan berbagai jenis makanan lainnya yang mewah tapi sudah barang tentu murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

Pemilik D’Bonsai Kitchen, Nasri, menuturkan, restoran ini telah berdiri sejak dua tahun lalu. Berawal dari kegemarannya terhadap tanaman Bonsai, membuat dirinya membangun restoran dengan konsep yang dipadukan dengan tanaman Bonsai.

Keberadaan D’Bonsai Kitchen diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat yang ingin berwisata kuliner. Apalagi, keberadaannya yang dipinggir Jalan Medan Banda Aceh, membuat warga dari luar Langsa kerap singgah saat melintas di jalan ini.

“Semoga keberadaan D’Bonsai Kitchen, menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berwisata kuliner,” tutup Nasri.(CN03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here