Aceh Dalam Grup Neraka,  Tapi Tetap Optimis

0
446

Chapnews.id – Banda Aceh, Meskipun Tim Sepak Bola Porwil Aceh  kini tergabung di grup neraka, bersama Sumut, Bangka Belitung, Kepri dan Sumsel. Namun kita tetap harus optimis.

Demikian ungkap, Pelatih Tim Polwil Aceh, Azhar, kepada Chapnews, Kamis, (24/10), melalui selularnya.

Menurutnya, melihat skill anak-anak kita, saya tetap omptimis untuk menghadapi mareka. Selaku pelatih,  saya sangat  yakin dengan kemampuan, dan skill para pemain porwil  Aceh tahun ini.

Ditambahnya, walaupun persiapan sangat singkat yang diberikan kepada kami tim pelatih. Namun karena pemain yang kita rekrut  sudah memiliki  jam terbang tinggi maka tidak sulit bagi kami untuk meramu tim.

Apalagi kita tahu semua pemain itu baru saja selesai bermain  di Liga 3 Wilayah Aceh membela daerahnya masing-masing. Semua mareka adalah pemain-pemain terbaik dalam  Liga 3 kemarin.

“Mohon doa untuk pertandingan perdana besok, melawan  kepri” ujar Azhar.

Dalam kesempatan ini kita tetap memiliki target. Tidak ada alasan lain,  besok wajib menang di pertandingan perdana melawan Kepri.

“tidak ada istilah kalah di pertandingan perdana ini, kami siap menang” imbuh Azhar yang juga Asisten Pelatih PSBL Langsa.

Ditambahkanya,  mengapa kita harus menang besok itu demi langkah kita  selanjutnya. Tiga angka menjadi energi untuk melangkah  untuk menentukan langkah kedepan. (CN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here