Porwil Aceh Amankan Poin Penuh

0
374

Chapnews.id – Langsa, Gol Akhirul Wardhan mengantarkan tim Porwil Aceh menang lawannya  Kepri dengan skor 2-1, di stadion Padang Panjang  Kota Manna  Bengkulu.

Walaupun sempat tertinggal 1-0  dibabak pertama akibat kesalahan penjaga gawang mengantisipasi  bola. Namun tidak membuat anak-anak Aceh putus asa.

Serangan demi serangan terus dilakukan membuat pertahahan Kepri menjadi kewalahan, namun sepanjang babak pertama kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Kepri.

Memasuki paruh babak kedua, anak-anak Aceh terus melakukan serangan demi serangan yang tidak bisa terbendung. Bak air bah yang turun dari gunung tak bisa dihentikan.

Dan pada menit ke 13 babak kedua Akhirul Wardhan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dalam pososi 1-1 anak asuh Azhar terus meningkatkan tempo permainan dan pada menit ke 23 babak kedua Akhirul Wardhan kembali berhasil merubah skor menjadi 2-1 untuk tim Porwil Aceh.

Secara  ball possesion  baik babak pertama maupun kedua 70- 30 tim Porwil Aceh yang kuasai permainan.

Pelatih Porwil Aceh, Azhar, kepada Chapnews, melalui hp selularnya, mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan perdana ini, dan ini akan menjadi modal bagi pertandingan selanjutnya melawan Babel.

 Terima kasih kepada semua anak-anak telah  berjuang dengan kerja keras. Sebenarnya anak- anak sangat bersemangat ingin sekali memenangkan pertandingan.

“semua berkat kerja keras anak anak yg ingin sekali memenangkan pertandingan” ujar Azhar.
Kedepan kita lawan Babel,  kami tetap ingin kembali menang. Agar Aceh bisa melaju ke PON Papua. Mohon doa masyarakat Aceh. (CN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here