Besok Porwil Aceh Lawan Bangka Belitung

0
293

Chapnews.id, Langsa – Besok sore Tim Porwil Aceh akan kembali melakoni laga keduanya  melawan Bangka Belitung, Sabtu, (26/10) di stadion padang panjang Kota Manna Bengkulu.

Hasil kemarin melawan Kepri cukup menjadi modal bagi anak-anak Aceh untuk mengamankan  poin penuh dari Bangka Belitung yang tahun lalu mareka  juara 3 porwil.

Apalagi Bangka Belitung dalam laga perdananya kemarin  dibantai oleh Sumatera Utara  dengan skor 2-0. Kondisi pasca kalah ini harus dapat dimaksimalkan oleh anak-anak Aceh.

Pelatih Porwil Aceh, Azhar, kepada Chapnews mengatakan  pihaknya akan melakukan beberapa pembenahan jelang laga melawan Bangka Belitung besok.

Kami hanya melakukan sedikit pembenahan saja,  dimana pemain bawah dan penjaga gawang kita berharap  jangan ada lagi mis komunikasi dilapangan.

“Jangan ada yang melakukan kesalahan, karena efeknya fatal” ujar Azhar yang juga asisten Pelatih PSBL Langsa.

Begitu juga dengan finishing-finishing yang harus diperbaiki. Sementara untuk yang lain sudah baik, kita berharap besok anak-anak akan  main habis-habisan untuk menambah tiga angka lagi.

Sementara garapan kami tim pelatih semoga besok  anak-anak akan kembali bermaain sekuat tenaga. Kerja keras besok sangat dibutuhkan untuk harumnya nama Aceh di kancah sepak bola indonesia.

” saya besok ingin menerapkan permainan sepak bola modern” ujar Azhar lagi. (CN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here