GOW Manfaatkan Tisue Untuk Ketrampilan Rangkai Bunga

0
135

Chapnews.id – Langsa, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Langsa, mengembangkan dan memanfaatkan tisue sebagai ketrampilan merangkai bunga.

Ketua GOW setempat, Safrina Salim, M.Kes, kepada Chapnews, Jumat (25/10/2019) malam, mengatakan, untuk kegiatan secara rutin setiap bulannya mengadakan berbagai ketrampilan salah satunya dengan menjadikan tisue sebagai bahan baku untuk merangkai bunga.

Tujuannya, agar para anggota organisasi bisa mengembangkan potensi dalam dirinya,sehingga dapat menciptakan berbagai karya yang nantinya bisa menghasilkan pendapatan.

Selain itu, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anggota dari berbagai organisasi perempuan yang tergabung dalam GOW Kota Langsa dan nantinya keterampilan yang didapat dapat dikembangkan untuk kebutuhan organisasi dan diri sendiri sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai usaha dibidang bisnis.

“Pelatihan merangkai bunga dari kertas tisue ini kita pilih untuk mengembangkan pengetahuan kita mengenai berbagai riasan kertas tisue, dimana sudah menjadi kebiasaan tiap ada acara kenduri lamaran, pernikahan dan lainnya kertas tisue selalu disiapkan dengan berbagai bentuk hiasan,”sambung Ketua Perwira Kota Langsa, Nur Amal.

Diharapkan, semoga peserta dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap pelatihan yang dilaksanakan oleh GOW seperti ketrampilan merangkai tisue.(CN02)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments