Pemko Langsa Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

0
1021
Advertisement

Chapnews.id – Langsa, Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Syariat Islam kembali menyantuni anak yatim dan fakir niskin, Sabtu, (26/10) usai shalat subuh di Mesjid Nurul Iklas Gampong Blang Langsa Kota.

Dalam kesempatan tersebut, ada  lima puluh anak yatim dan lima puluh fakir miskin disantuni Pemko Langsa yang diserahkan langsung  Wakil Walikota Langsa DR H Marzuki Hamid.

Wakil Walikota Dr Marzuki Hamid, meminta kepada para anak yatim dan warga miskin serta masyarakat pada umumnya untuk mencintai masjid dengan mendirikan shalat berjamaah di masjid.

Advertisement

“Mari kita semua membuat gerakan cinta masjid, menjadi pelopor pemakmuran masjid, menjadi penggerak pejuang Subuh” ujar Marzuki Hamid.

 Di samping kita menyantuni, mari kita mencintai dan menyayangi anak yatim dan mengasihi warga miskin dan mari kita bersama dan mengajak  mereka membuat gerakan cinta masjid, membuat pergerakan pemakmuran masjid dan gerakan pejuang Subuh dari masjid ke masjid.

Lebih lanjut Marzuki Hamid mengatakan, para pejabat, pak Camat, pak Keuchik, perangkat gampong dan kita semua adalah mempunyai tanggung jawab yang sama menyantuni, mengasuh dan mengasihi  anak yatim dan warga miskin.

Sementara kepala Dinas Syari’at Islam Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM mengatakan, gelora pejuang Subuh terus digelorakan kepada seluruh pimpinan SKPK dan Instansi Vertikal dan seluruh  pegawai negeri sipil dalam wilayah Kota Langsa.

“mari kita mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat  untuk hadir melaksanakan sholat lima waktu berjamaah di masjid” imbuhnya.(CN1).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini