Aceh Hanya Berbagi Angka

0
147

Chapnews.id – Langsa, Tim Porwil Aceh hanya
mampu berbagi angka 1-1 dengan  Sumatra Utara  dalam lanjutan Grup B, Minggu, (27/10) di Stadion Padang Panjang Kota Manna Bengkulu.

Sejak awal babak pertama kedua kesebelasan terlihat bermain dalam tempo tajam. Bagi anak-anak Aceh pertandingan dengan Sumut sangat menentutkan dalam rangka menuju PON Papua.

Sepanjang babak pertama pertama kasebelasan tidak ada gol tercipta. Walaupun ada beberapa peluang tapi selalu kandas. Sampai babak pertama berakhir kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua baru 3 menit permainan pemain bawah Aceh melakukan kesalahan yang berujung gol 1-0 untuk Sumut. Tertinggal 1-0 membuat anak-anak Aceh mencoba bangkit dengan terus membangun serangan dengan bola umpan lambung. Beberapa kali peluang di proleh namun tidak dimaksimal peluang.

Baru pada menit ke 20 babak kedua, Yaspani berhasil menyamakan kedudukan 1-1.  Dalam kondisi seri kedua tim terus mencoba mencari peluang untuk menciptakan gol. Tapi tidak satu pun peluang itu dihasilkan.

Sampai babak kedua berakhir kedudukan tetap 1-1. Dengan hasil ini, Aceh masih  tetap menduduki puncak klasemen dengan  7 poin.

Pelatih Aceh, Azhar, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya. Masih ada sisa satu kali pertandingan melawan Sumsel dihari senin besok. (CN1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here