Kejaksaan Tahan Wadir RSUD Langsa

0
2583

Chapnews.id, Langsa – Wakil Direktur (Wadir) Bidang Adminitrasi Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Azhar Pandapotan, ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa, dalam kasus pengadaan genset 500 KVA tahun anggaran 2016 di rumah sakit tersebut, Selasa (29/10).

Penahanan Azhar Pandapotan merupakan warga Komplek Deno Indah, Dusun Pendidikan,Desa Birem Puntong, Kecamatan Lamgsa Baro.Bersangkutan ditahan dalam kasus ini selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) pada pengadaan genset dimaksud.

Selain itu, penahanan terhadap Azhar Pandapotan ini sesuai dengan surat perintah yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Ikhwal Nul Hakim, SH.

Dalam kasus ini juga pihak kejaksaan telah menetapkan seorang tersangka yakni Sutrisno, SSi sesuai dengan surat Nomor : Print-01.ad/L.1.13/Fd.1/10/2019 tanggal 29 oktober 2019.Untuk kepentingan penyidik tersangka juga ditahan.

Pantauan di lapangan terlihat sekitar pukul 15.00 WIB, sejumlah wartawan sudah berkumpul di Kantor Kejari setempat, untuk menghadiri konferensi pers.Namun, hingga pukul 18.00 WIB pihak kejaksaan belum juga menggelar konferensi pers.

Selama tiga jam menunggu belum juga ada titik terang untuk gelar perkara kasus korupsi ini, sejumlah wartawan pun kembali ke rumahnya masing-masing karena sudah masuk waktu salat Magrib.

Informasi lain yang diperoleh menyebutkan, gelar perkaran atau konferensi akan dilaksanakan usai salat Magrin atau Bakda Magrib sekitar pukul 19.30 WIB.Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kejaksaan setempat.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here