Wakil Walikota Langsa Inspektur Hari Dharma Karyadhika

0
162

Chapnews.id, Langsa-Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM menjadi inspektur upacara Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Rabu (30/10/2019).

Peserta upacara Kepala Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Mirza Akbar, dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) imigrasi setempat.Upacara ini bertemakan “Transformasi meraih kinerja dan sinergitas antara kepala pelaksana teknis se wilayah Aceh Timur”.
Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yang dibacakan Marzuki Hamid, mengatakan, hari jadi kemenkumham RI ini menggagas tema besar “Transformasi meraih kinerja pasti”. Maknanya yakni adanya perubahan rupa baik bentuk, sifat dan cara bekerja untuk meraih kinerja yang pasti.

Dikatakan, melalui lembaga unit Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Hak Asasi Manusia (BPSDM dan HAM) mampu memberikan pendidikan dan pelatihan dalam upaya meningkatkan ASN di unitnya masing-masing yang potensial, tidak gagap teknologi, uptodate, bassed on it dan mampu menjawab isu-isu strategis.

Pantauan dilapangan pukul 7.30 WIB seluruh ASN Kemenkumham sudah berkumpul di halaman kantor Imigrasi klas II TPI Langsa untuk bersiap melaksanakan upacara dan diakhiri dengan penandatangan fakta integritas anti narkoba dan bijak dalam bermedia sosial.(CN02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here