Gagal Jadi Tuan Rumah, PSBL Main di  Padang

0
1286
Advertisement

Chapnews.id, Langsa— Setelah gagal jadi tuan rumah, PSBL Langsa akan bertolak ke Padang, Selasa, (10/12/2019).

Berada di Grup B bersama Persidi idi, 757 Kepri Jaya Fc,  dan Pesibri Batang Hari dan Kick Of   dimulai tanggal 12 Desember 2019.

Demikian ungkap, Sekretaris Umun PSBL, Hasa  Basri,SH,MH, kepada Chapnews, Minggu, (08/12/2019).

Advertisement

Secara organisasi kita telah menyurati PSSI pusat untuk menjadi tuan rumah dengan  surat Nomor :    118/ Psbl- Lgs/ XI-2019Tgl 06 Desember 2019.

 Dan  setelah PSSI mempelajari data stadion dan Verifikasi stadion Langsa dikarena kan tidak memiliki lampu  untuk  bermain malam maka tidak dapat ditetakan menjadi tuan rumah.

 “walaupun kami telah melakukan kordinasi dan pendekatan komunikasi dengann pihak PSSI Pusat  tang didukung Asprov PSSI  Aceh tetapi tetap tidak bisa” ujar Hasan Basri.

Selanjutnya, kita harus bisa menerima dan  PSBL Langsa akan bertamding di stadion Haji Agussalim Padang Sumatera  Barat.

Ditambahknya, inu tentu harapan kita semua Stadion Langsa kedepan paling tidak tahun 2020 menjadi harapan dan perhatian pemerintah Kota Langsa dimana Stadion Langsa bisa dibangun kampu sehingga stadion langsa bisa melaksanakan pertandingan sore dan malam hari.

Sepertinya lampu menjadi syarat utama sekarang bagi sebuah stadion. Karena saya yakin,  kalau malam  akan menjadi tontonan bagi  masyarakat kota.

Dan yang lebih penting lagi,  harapan kita semua agar  PSBL Langsa bisa meraih Point Penuh dan lolos ke 16 Besar dan sekaligus Lolos Ke Liga 2 PSSI  tahun 2020.

 “Tim PSBL  berjumlah pemain 19 orong  d an manajemen 6 orang  akan berangkat ke padang lusa” ujar Hasan Basri.(CN01).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini