Satu Unit Mobil Interculer Tabrak Tebing di Jalan KKA

0
1028
Advertisement

Chapnews.id, Bener Meriah – Satu unit mobil truk interculer BL 8889 KS, Jumat (17/1), sekitar pukul 04.30 WIB, menanbrak tebing jalan di Jalan Umum KKA Kilometer 40 Bandara Rembele, Lhokseumawe.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kasat Lantas AKP Syabirin, menuturkan, truk interculer itu dikemudikan oleh Aidul, (27), warga Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Sumut dan seorang penumpang, Yusran Kurniandi, (35), warga Desa Bahung Hulu, Kecamatan Dolok Batu, Kabupaten, Simalunggun Sumut.

Kapolres menjelaskan, bahwa laka lantas tersebut terjadi saat Mobil Mitsubishi Intercouler itu melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Bandara Rembele menuju Lhouk Semawe.

Advertisement

Kemudian, sesampainnya di Jalan Umum KKA Km. 40, Gampong Nisam Antara, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, tepatnya pada jalan yang menurun tinga puluh meter melewati perbatasan Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Utara, mobil tersebut hilang kendali sehingga menabrak tebing jalan sebelah kiri arah Bandara Rembele – Lhouk Semawe yang mengakibatkan terjadinya laka lantas tunggal.

“Pengemudi mobil dan penumpangnya mengalami luka-luka pada bagian muka dan kaki dan telah dirujuk ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah, guna mendapat perawatan medis lebih lanjut. Akibat kejadian itu kerugian material sekitar Rp 15 juta dan kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah,” tutupnya.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini