H Harmiyus Pimpin PSAP

0
837

Chapnews.id, Sigli – Insan Pencinta sepak bola Pidie dan fans berat PSAP Sigli patut berbangga hati dan bersykur karena Pengurus PSAP Sigli sudah dilantik kembali dibawah kepemimpinan Ketua Umum H Harmiyus, Sabtu, (18/01/2020) di Oproom Kantor Bupati setempat.

Prosesi pelantikan oleh Sekda kabupaten Pidie, Idhami, S.Sos. Dan dihadiri Anggota FPA DPRA Dapil Pidie dan Pidie Jaya, Tgk Anwar Husein, M.Ap, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, Asprov PSSI, Nazir Adam, mantan Ketua PSAP, Kasdim Pidie, Kepala OPD dan anggota DPRK Pidie.

Bagi masyarakat Pidie sosok H Harmiyus tidak asing lagi, beliu tokoh masyarakat sekaligus seorang pengusaha yang dikenal akrab dengan duni sepak bola.

Sekda Pidie, Idhami, S.Sos dalam sambutannya mengatakan pelantikan pengurus baru PSAP Sigli, merupakan pintu masuk bagi PSAP untuk berbenah.

Dan sekaligus menjadikan pelantikan ini sebagai moment untuk mengembalikan sepak bola Pidie bangkit kembali.

Diakui atau tidak PSAP salah satu simbol kejayaan bagi masyarakat Pidie. Dan PSAP sendiri sudah dikenal luas di Aceh maupun Indonesia.

“Jadi sayang jika tidak kembalikan marwah tersebut, dan saya yakin dengan H Harmiyus mampu membuat PSAP berjaya kembali” ujar Sekda Pidie. (CN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here