Gratiskan Kebab The Mando 04 Untuk Hafidz

0
1134
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka memberikan semangat kepada para hafidz Quran, The Mando 04 mengratiskannya kebab dagangannya untuk para hafidz.

“Saya baru buka tiga hari mulai buka sekitar pukul 16.00 WIB-pukul 00.00 WIB dan bagi para hafidz yang ingin merasakan kebab The Mando 04 silakan datang di Latte One Jalan Teuku Umar tepatnya di Desa Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota,”ujar Agus Mandor selaku ownernya kepada Chapnews, Senin (24/02/2020).

Diakuinya, sejak buka pada Jumat (21/02/2020) kebab The Mandor 04 laris manis dengan mencapai omset sebesar Rp700 ribu.Tujuan dibukanya kebab ini lain untuk mengurangi pengangguran di Kota Langsa.

Advertisement

“Insya Allah, kita akan buka dua cabang lagi yakni di kafe Lokomotif dan Planet Eleven, sehingga bisa menampung tenaga kerja dan bagi pemuda yang menganggur silakan daftar untuk menjadi pekerja The Mando 04,”ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya usaha kebab ini selain untuk mengurangi pengangguran juga hasil dari keuntungan dari penjualan kebab akab disisikan untuk membantu masyarakat kurang mampu melalui Baleum Syedara.(CN01)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini