Pengurus DEMA dan SEMA FTIK IAIN Langsa Dilantik

0
829
Advertisement

Chapnews,id, Langsa – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA) dan Senat Mahasiswa fakultas (SEMA) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan se FTIK IAIN Langsa periode 2020, dilantik oleh dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa Dr. Iqbal, M.Pd, Senin (24/2), di Aula Laboraturium Terpadu setempat.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Zainuddin MA, mahasiswa harus mampu menjadi agen of change dan harus memiliki identitas khusus.

“Terimakasih kepada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang sudah memfasilitasi kegiatan ini dan selamat kepada pengurus Ormawa FTIK periode 2020 yang telah dilantik,” ucapnya.

Advertisement

Dirinya berharap, pengurus yang baru dilantik ini diharpakan dapat melahirkan kegiatan kegiatan yang menunjang nama kampus kita dan mampu menjadi objek penilaian bagi masyarakat luar.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa, Dr. Iqbal, M.Pd, menyampaikan, selain program kemahasiswaan, mahasiswa juga harus mampu menjadi controling di bidang sosial. Mahasiswa juga harus bertoleransi dan membuang seluruh ego sektoral.

“Gerakan mahasiswa itu terbangun karena kebersamaan. dan mahasiswa harus selalu solid,” harapnya.

Ketua SEMA FTIK, Saripudin menyebutkan, marilah kita satukan langkah dalam merealisasikan ormawa FTIK yang solid dan peduli dalam satu tujuan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DEMA FTIK M.Syafrian, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa FTIK yang telah memberi amanah kepada saya menjadi ketua umum DEMA FTIK satu periode,dan insya allah ormawa FTIK akan mengadakan raker di Sumatera Utara.

Ketua Panitia, Taufiqurrahman, mengatakan, acara tersebut sukses diselenggarakan berkat adanya dukungan moril dan materil dari semua pihak yang terus mempersiapkan setiap tahapan, sehingga pelantikan berjalan dengan lancar. (Agus)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini