BMK Audiensi ke DSI Kota Banda Aceh

0
512
Advertisement

Chapnews.id, Banda Aceh – Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh lakukan Audiensi dengan Kepala DSI (Dinas Syariat Islam) Kota Banda Aceh di Aula Lantai 2 Kantor Dinas Syariat Islam, Rabu (04/03/2020)

Pertemuan yang ikut dihadiri oleh beberapa Penyuluh Agama DSI ini
bertujuan untuk memperkenalkan Anggota Badan BMK yang baru dengan struktur baru pasca berlakunya Qanun Aceh No. 10 Tahun 2018 tentang Baitul Mal.

Ketua BMK Banda Aceh Asqalani, S.TH, MH, mengungkapkan dimasa mendatang BMK akan menggunakan berbagai media dan teknologi untuk memaksimalkan program sosilisasi.

Advertisement

“Dukungan dari pihak DSI dan sinergisitas dengan program-program DSI kedepannya bisa dilakukan lebih maksimal lagi, pemanfaatan penyuluh agama yang dimiliki oleh DSI juga kedepan akan disinergiskan dengan penyuluh yang dimiliki oleh BMK sehingga bisa meningkatkan SDM amil yang ada dalam meningkatkan sosialisasi ZIS (Zakat Infaq Shadaqah) kepada para muzakki”, ungkap Asqalani.

Sementara itu Kepala DSI,Tgk Alizar Usman, S.Ag, MA mengatakan akan mencari pola kerjasama yang tepat dengan program-program BMK dalam menunjang pelaksanaan syariat islam secara kaffah di Banda Aceh.

“keberhasilan BMK juga merupakan keberhasilan DSI”, ungkap kepala DSI Kota Banda Aceh.

“Nanti para da’i juga akan kita kumpulkan dengan pihak BMK untuk mensinergikan program sosialisasi Zakat dan polanya seperti apa nanti kita rumuskan bersama”, pungkas Tgk. Alizar Usman (Fitrie).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments