Kecamatan Langsa Lama dan Puskesmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
154

Chapnews.id, Langsa – Untuk mencegah mewabahnya virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Langsa Lama, pihak kecamatan bersama Puskesmas Langsa lama lakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di mulai pukul 09.00 Wib di laksanakan di Masjid Nurul Hidayah Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama.Selasa(24/03/2020).

Sekretaris camat Langsa Lama, Rita Yuliana SH  didampingi Kasi Trantib menghadiri kegiatan penyemprotan pencegahan covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan bersama ka UPD Puskesmas Langsa Lama beserta unsur muspika dan perangkat gampong setempat.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona, oleh karena itu pihak kecamatan bersama Puskesmas melakukan antisipasi pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Rita Yuliana SH.

Dan menghimbau kepada warga agar warga masyarakat tidak panik menghadapi penyebaran virus Covid-19. “Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat, agar terhindar dari virus Corona,” katanya.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan Kapolsek Langsa Timur, AKP Suparwanto SH, Geuchik Gampong Meurandeh Sujani SH dan perangkat Gampong serta warga masyarakat sekitar.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here