Lokomotif Cafe  Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Publik

0
277

Chapnews.id, Langsa – Dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona (covid-19), Lokomotif Cafe  menyediakan fasilitas cuci tangan yang dapat di pergunakan oleh publik.

Fasilitas cuci tangan tersebut kita tempatkan di Lapangan Merdeka, di depan Cafe Late One dan depan Lokomotif Cafe Jalan T Umar Blang Paseh Langsa Kota.

 “jadi sementara kita buat  3 unit dulu, lihat perkembangan kedepannya gimana” Demikian ungkap, Direktur Lokomotif Cafe, Kapten Hanafi yang didampingi, Agus Setiawan, kepada Chapnews, Selasa, (24/03/2020.

Menurutnya, ini  dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Langsa, dan ini  bagian dari kepedulian kita terhadap kota langsa.

Kita sangat prihatin yang  terhadap wabah ini,  dan pemerintah terus berupaya  berbagai cara untuk  pencegahan virus covid 19 ini.  Kita ambil peran membantu pemerintah daerah menyediakan fasilitas cuci tangan yang dapat di gunakan oleh publik. Ujar Hanafi.

Selanjutnya, keberadaan fasilitas cuci tangan yang telah di sediakan, berharap agar masyarakat Kota Langsa dapat memanfaatkan fasilitas tesebut apalagi yang dilapangan merdeka.

“kami mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Corona” ujar Hanafi seraya menambahkan  apalagi kondisi penyebaran covid-19 ini sudah berada pada tingkat yang sangat mengkhawatirkan. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here