Penyerahan Petugas WH ke Gampong Pondok Pabrik.

0
109

Chapnews.id, Langs – Kunjungan Kerja sekretaris camat Langsa Lama di Gampong Pondok Pabrik  dalam rangka  Penyerahan Petugas WH ketingkat Gampong.

Kedatangan Camat yang diwakili oleh Sekertaris Camat Rita Yuliana SH disambut oleh Geuchik Pondok Pabrik, Noto dan perangkat gampong setempat di aula kantor geuchik Pukul 14.45 Wib

Dalam kunjungan kerja itu , Sekretaris Camat Rita Yuliana SH  menyampaikan arahan terkait penyerahan petugas Wilayatul Hisbah agar hadirnya petugas tersebut mampu menyelesaikan masalah – masalah yang muncul di tingkat gampong

Menurutnya, dengan adanya petugas Wilayatul Hisbah gampong kasus – kasus yang ada di tingkat gampong dapat terselesaikan di tingkat gampong tanpa harus diselesaikan di tingkat yang lebih tinggi.

Geuchik Pondok Pabrik , Noto, kepada chapnews, Selasa, (24/03/2020)  mengucapkan terimakasih atas kedatangan Sekretaris Camat Langsa Lama ke Gampongnya selain sebagai ajang silaturrahmi juga berdiskusi banyak hal tentang Gampong Pondok Pabrik .

” Kita berharap dengan adanya petugas WH ini, Gampong Pondok Pabrik mengalami peningkatan penegakkan Syariat Islam secara umum” imbuhnya. (fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here