DPRK Segera Berkoordinasi Dengan RSUD dan Dinas Kesehatan

0
194

Chapnews.id, Langsa – Terkait penetapan RSUD Langsa sebagai rumah sakit rujukan penanganan  covid 19, Dewan Perwakilan Rakyat Kota  (DPRK) Langsa akan berkoordinasi dengan RSUD dan  Dinas Kesehatan serta Forkopimda Kota setempat.

Wakil Ketua Fraksi Langsa Bermartabat , T.Helmi Mirza, Rabu, (25/03/2020) melalui  Hp selularnya mengatakan bahwa kita akan sepakat dengan pimpinan dprk utk memanggil Instansi terkait untuk membahas sejauh mana kesiapan RSUD Langsa .

Menurutnya perlu pembahasan lebih detail terkait telah terbitnya Surat Keputusan Nomor : 440/ 972/2020 tentang penetapan Rumah Sakit Rujukan Penanggulangan Penyakit infeksi tertentu / Covid 19 Provinsi Aceh .

Dimana sebelumnya DPRK Langsa telah melakukan kunjungan kerja ke RSUD langsa melihat dan berdiskusi langsung dengan pihak Rumah sakit namun masih ada beberapa hal yang belum ada untuk kesiapan menerima pasien apabila ada pasien yg terkena virus Covid 19″ kata Helmi politisi PNA.

“Kita ingin lakukan koordinasi bukan hanya dengan RSUD dan DINKES namun juga forkopimda sejauh mana upaya yang bisa kita lakukan terkait kesiapan ini ” pungkas legislator Langsa ini.

Selanjutnya, Helmi  menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam situasi yang tidak kondusif, dan patut waspada serta mematuhi segala himbauan yang telah di keluarkan oleh pemerintah.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here