Sabnas Bantu Hand Sanitazer

0
220

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka antisipasi wabah virus  covid 19, Barisan Sahabat Nasir Djamil (SABNAS ) membantu Hand Sanitazer yang ditempatkan di Kapolres Langsa dan RUD Langsa.

Ketua Umum Sabnas, H. Hasan Basri.SH.MH, yang didampingi Pembina Sabnas, Dalem Sukri, kepada Chapnews, Jum’at, (27/03/2020) disela-sela penyerahan ke rumah sakit umum daerah langsa mengatakan  kita coba ikut berpartisipasi dalam menghadapi corona.

Semoga yang kami kerjakan ini dapat bermamfaat bagi masyarakat, dalam menghadapi  kondisi  mewabahnya Covid 19 yang saban hari  makin membahayakan jiwa manusia.

” perlu peran aktif semua pihak untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mencuci tangan untuk itu Barisan SABNAS mencoba berpartisipasi dengan membuat Hand Sanitazer” ujar Hasan Basri.

Dan setelah kita buat, kitaangsung berkordinasi, maka kami tempatkan satu buah di halaman markas Polres Langsa dan satu buah dihalaman Rumah Sakit umum Langsa yang sudah lengkap semua peralatannya dan sesuai standar WHO 6.

Selanjutnya,  langkah cuci tangan ini salah satu yang rekomendasi pihak kesehatan dan WHO. Bersih tangan cegah infeksi & bateri.

Kegiatan Barisan SABNAS ini sangat disport oleh Pendiri Bapak H. Nasir Djamil, Sag.Msi ( amlnggota Komisi III DPR RI/ FPKS) / Ketua Forbes DPR RI/ DPD RI asal Aceh.

Diakui atau tidak langkah pencegahan awal virus covid 19 dengan cuci tangan, dan tentu kita semua tidak boleh melupakan berdoa dan berzikir. Imbuh  Hasan Basri. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here