Maimul Mahdi Siap Alihkan Sebagian Pokir

0
175

Chapnews.id, Langsa – Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Langsa, Maimul Mahdi mengatakan siap mengalihkan sebagian anggaran program Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Dewan yang telah ditetapkan dalam APBK 2020 untuk kepentingan  pencegahan corona.

“Terkait mekanisme pengalihan kita akan berkoordinasi lagi dengan pihak-pihak dalam rangka menyesuaikan  dengan peraturan dan  perundang-uandangan yang berlaku”  Demikian ungkap, Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Langsa, Maimul Mahdi, kepada Chapnews, Sabtu, (28/03/2020).

Menurutnya, tidak ada program lain yang lebih penting daripada menyelamatkan nyawa  masyarakat. Saat ini masyarakat butuh upaya pemerintah  agar segera dapat mengatasi wabah corona ini.

Jadi saya pikir  mengalihkan sedikir  pokir yang saya miliki, dalam upaya membantu Pemko Langsa dalam mengatasi wabah mematikan tersebut. Namun terkait kemana nanti  digunakan kita diskusi lagi dengan pihak terkait.

Selanjutnya, saat ini sudah sangat mendesak untuk penanganan virus corona, kita takut kalau wabah itu mengenai salah seorang  keluarga kita baru kita panik.

Pun demikian kami menghimbau tetap dirumah kalau mau beraktifitas di luar rumah jaga jarak aman. Dan terakhir patuhi semua himbauan pemerintah. Imbuhnya. (CN01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here