Antispasi Covid 19, AMPG Bagi Masker

0
148

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19, AMPG Kota  Langsa ikut berpartisipasi membagikan masker bagi masyarakat, Senin, (30/03/2020).

Aksi para anak muda dari sayap Partai Golkar di depan Kantor Golkar setempat medapat respon positif dari penguna jalan karena mendapatkan masker gratis. Dan ini bagian dari sosialisasi bahaya covid 19.

Ketua Gugus AMPG Covid 19, Mukris Jumadi,SE,  mengatakan sekalu organisasi kepemudaan kita  ikut berparisipasi dalam upaya pencegahan covid 19 dengan membagikan masker  kepada masyarakat.

Jadi ini  sebagai wujud solidaritas untuk masyarakat di tengah wabah virus Corona. Jadi masker ini membantu mencegah penularan virus covid 19.

“Kita berdoa semoga,  tidak ada warga Kota Langsa yang menjadi korban Corona,” ujar Mukris Jumadi.

Sementara itu, Ketua PartaiGolkar Langsa, Ilham Pangestu meminta  pengurus golkar harus secara bergatian mengkempanyekan bahaya virusk covid 19. Ini agar masyarakat sadar dari  ancaman nyawanya.

” hari ini giliran AMPG yang turun, semoga besok lain lagi yang turun sosialisasi virus covid 19″ ujar Ilham Pangestu.

Selanjutnya Ilham Pangestu menghimbau agar warga jangan memanfaatkan wabah covid-19,  untuk  mencari keuntungan pribadi, terutama dengan menimbun masker dan sembako. (CN01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here