Jam Malam Mulai Diterapkan

0
349

Chapnews.id, Langsa — Pemerintah Kota Langsa mulai  memberlakukan jam malam dan pihak petugas mulai melakukan penindakan jika ada pengusaha yang memandel.

Pantauan Chapnews, malam ini petugas gabungan Polri, Satpol PP, dan  BPBD melakukan penyisiran di ruas  jalan protokol jalan ahmad yani. Pemko Langsa  sudah menetapkan batas berjualan malam pukul 20.30 wib.

Dan tampak banyak cafe sudah mulai tertib mematuhi perintah pemko langsa, namun masih ada juga tidak peduli. Sehingga malam ini petugas datang lagi dan memerintahkan tutup usahanya, warga yang lagi nongkrong pun disuruh  bubar kembali ke rumahnya masing-masing.

Secara umum perkembangan malam hari ini  masih banyak sepeda motor yang lalu lalang jalan-jalan, walaupun banyak cafe dan warunh kupi sudah tutup.

Walikota Langsa, Usman Abdullah,E,  menegaskan jam malam dilakukan untuk mendukung social distancing. Jaga jarak dipercaya Pemerintah Kota Langsa sebagai satu-satunya cara menekan penyebaran virus korona.

“Kita sepakat satu-satunya cara adalah social distancing. Mulai  ditutup mulai pukul 20.30 Wib – 05.30 Wib selama dua bulan kedepan” ujar Toke Suum.

Semoga dengan ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Dan kepada semua masyarakat untuk dapat mendukung, agar kita bisa cepat keluar dari masalah ini. Imbuhnya. (CN01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here