Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Apresiasi Maimul Mahdi

0
201

Chapnews.id, Langsa – Jaringan Aneuk Syuhada Aceh memberi apresiasi atas sikap  Anggota DPRK Langsa, Maimul Mahdi yang mengalihkan pokirnya untuk pencegahan covid 19.

“Kita puji sikap bang Maimul Mahdi  yang rela  memberikan sebagian pokirnya untuk kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masalah Corona”  Demikian ungkap, Ketua JaringannAneuk Syuhada Aceh, Bustami Adoe, kepada Chapnews, Senin, (30/03/2020).

Menurutnya, dalam kondisi seperti ini masyarakat membutuhkan anggota DPRK yang berani mengalihkan pokirnya untuk penyelamataan nyawa masyarakat.

Dan ini  merupakan langkah yang sangat tepat untuk kepentingan masyarakat,  apalagi persoalan Corona menjadi persoalan yang sangat mengerikan bahkan menjadi masalah dunia.

” kita berharap hal yang sama akan dilakukan DPRK lainnya dan DPR Aceh” ujar Bustami.

Selanjutnya, bagi kota langsa dana sumbangan dari anggota DPRK sangat dibutuhkan karena memang sumber dana cadangan pemko langsa sangat menipis.

“Seandainya masing-masing Anggota DPRK Langsa alihkan 100 juta saja dari pokirnya, maka akan terkumpul 2,5 milyar, sementara sudah bisa jalan penangganan covid 19” imbuh Bustami lagi. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here