Barisan Muda Langsa Dukung Ketua Fraksi Partai Aceh

0
217

Chapnews.id, Langsa – Menanggapi usulan Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi,S.Sos, tentang usulan pengalihan anggaran SPPD luar daerah dalam penanganan penyebaran virus Corona 19, Ketua Barisan Muda Langsa Sangat Mendukung Penuh Usulan Tersebut.

Hal ini di ungkapkan oleh Tarmizi kepada chapnews, “Saya sangat setuju seandainya pengalihan SPPD eksekutif dan legislatif luar daerah dialihkan untuk penanganan Covid-19” ujar, Tarmizi, Selasa, (30/03/2020).

Tarmizi menganggap, ini penting covid 19 perlu penanganan secara cepat sehingga tidak menular ke semua masyarakat Kota Langsa,  saya mengharapkan untuk Anggota DPRK Langsa lainnya akan setuju mengikuti usulan Ketua Fraksi PA tersebut.

Selain itu, Di dalam situasi kritis seperti sekarang ini, Tarmizi menilai bahwa selain menangani penanganan virus 19 diharapkan dapat menyiapkan langkah antisipasi untuk masyarakat, Termasuk, mengurangi kepanikan masyarakat agar terjadi suasana tenang, kondusif, tidak gaduh.

Selanjutnya, Apabila memang dibutuhkan, Tarmizi juga mengusulkan agar pemerintah menggalang donasi, seperti halnya yang dilakukan di beberapa negara.

“Pemerintah bisa memobilisasi donasi dari pejabat pemerintah termasuk anggota dewan. Ini untuk dana gawat darurat sekaligus meminimalkan dampak ekonomi,” pungkasnya.(agus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here