Dua Pelajar Beri Bantuan Face Shield Untuk Tenaga Medis di RSUD

0
320

Chapnews.id, Langsa – Dua Pelajar Langsa beri bantuan alat pelindung diri (APD) berupa Face Shield kepada tenaga medis di RSUD, Bantuan itu diberikan mengingat tenaga medis di RSUD kekurangan APD untuk menghadapi wabah corona,Selasa (31/03/2020).

Bantuan  Face Shield ini diberikan dan diserahkan ke RSUD Langsa dengan membuatnya  sendiri dirumah serta dari  hasil tabungan pribadi mereka.

Ditengah situasi terbatasnya APD bagi tenaga medis dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya Kota Langsa, kami berinisiatif untuk memberikan bantuan Face Shield  kepada para tenaga medis RSUD Langsa sebagai garda terdepan melawan COVID-19. Kita semua perlu bersatu saling mendukung agar situasi ini cepat berlalu ungkap kedua siswa, Athalika Raby Arief (SMP 3 Langsa) dan M.Rizky Aulia (Min 2 Langsa).

“Alhamdulillaah, kita sudah membuat dan menyerahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa di mulai pada Jum’at /28 maret 2020 sebanyak 100 face shield, Minggu /29 maret 2020 sebanyak 85 Face Shield dan Senin/30 maret sebanyak 120 Face Shield” kata  Athalika yang di dampingi oleh Rizky.

Bantuan itu diharapkan dapat membantu tenaga medis di RSUD Langsa yang sedang berjuang di garis depan melawan COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung tugas para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan pandemi virus corona ini dapat segera berlalu” ujar Athalika dan Rizky bersamaan.(fitrie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here