Irfansyah Bakti Sosial Semprot Disinfektan

0
838
Advertisement

Chapnews.id, Langsa  – Dalam rangka antisipasi Covid 19, Anggota DPR Aceh,,Irfansyah gelar bakti sosial melakukan   penyemprottan  disinfektan di beberapa mesjid, dayah dan TPA dalam wilayah Kota Langsa dan  Aceh Tamiang.

Aksi, anggota DPR Aceh termuda ini mengundang perhatian masyarakat. Karena turun langsung bersama rekan-rekannya menyomprot disinfektan di rumah-rumah ibadah.

” ya tadi siang saya memimpin langsung penyomprotan disinfektan di Kota Langsa dan Aceh Tamiang” Demikian ungkap, Anggota DPR Aceh, Irfansyah, kepada wartawan, Rabu, (01/04/2020).

Advertisement

Menurutnya,  penyemprotan ini dilakukan karena merasa terpanggil dan tergerak hatinya selaku wakil rakyat Aceh untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19, dan ini adalah upaya kita bersama dalam membantu masyarakat agar terhindar dari wabah mematikan tersebut.

Sementara itu, kegiatan ini dengan mengerahkan relawan dan sahabat-sahabat muda Irfansyah yang berada dalam kawasan Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun area yang disemprot  antara lain, perkarangan dan membersihkan dalam Mesjid, Dayah TPA serta membersihkan semua lingkungan yang ada diseputaran Mesjid dan Dayah tersebut.

Irfansyah yang juga Ketua Askot PSSI Kota Langsa, mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

” Harapan kita Aceh dan khususnya Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang dapat terhindar dari bencana virus tersebut ” ujarnya.

Irfansyah yang juga merupakan Ketua FORKI Aceh, berpesan kepada masyarakat untuk saling membantu dan saling menjaga kebersihan dilingkungan kita, terutama ditempat umum dan khususnya tempat-tempat ibadah.

Apalagi kita tidak lama lagi akan menyambut bulan suci ramadhan, yang insyaAllah bulan ramadhan ini akan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ujar Irfansyah Anggota DPR Aceh daerah Pemilihan Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga sudah mendapat restu dan dukungan penuh dari Ketua Umum DPA Partai Aceh H. Muzakkir Manaf dan  Toke Suum selaku Walikota Langsa yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa. (CN01)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini