Pemilik Cafe Masih Membandel

0
325

Chapnews.id, Langsa – Malam keempat  pemberlakuan jam nalam di Kota Langsa,  namun masih banyak pemilik cafe yang membandel, akibatnya terpaksa diperintahkan tutup.

Pantauan Chapnews, Rabu malam, (01/04/2020) sekira pukul 9.30 wib, personil Polres Langsa mulai menyisir cafe di gampong jawa kecamatan  kecamatan Langsa kota dan mendapatkan beberapa cafe masih buka.

Dengan pengunjungnya pun masih cukup  ramai sedang menikmati kopi dengan teman-temannya.  Melihat masih banyak pengunjungnya, personil polres meminta pengunjung cafe untuk segara kembali ke rumah masing-masing.

Hal yang sama juga terjadi disalah satu cafe di kampung jawa belakang. Dimana saat melihat polisi datang langsung mematikan listrik, sementara pengunjungnya masih banyak di dalam.

Pun demikian personil polres juga turun memerintahkan pulang, namun sebelum pulang bayar dulu makan minumnya. Tampak satu persatu pengunjung cafe kembali meninggal cafe tersebut.

Sementara itu, Komandan Tim Tiga, Iptu Yulizar, mengatakan masih sangat rendah kesadaran masyarakat khususnya pemilik cafe dalam mensikapi pemberlakuan jam malam. Untuk ini kami terus berupaya secara persuasif untuk memberi pemahaman akan bahayanya virus covid 19. (CN01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here